oleh

Tiba di Rumah Duka, Pelayat Sambut Jenazah dengan Suasana Haru

MEMPAWAH – Jenazah korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Hj Agus Minarni, Sag, diterbangkan dari Jakarta tiba di rumah duka, Sabtu (16/1/2021) sekitar pukul 18.25 WIB di Kampus 1 Pondok Pesantren Darussalam di Desa Sengkubang, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Seperti dikutip siberindo.co, grup sin.co.id, suasana rumah duka dipenuhi ratusan orang baik itu keluarga maupun para pelayat.

Baca Juga  "Peringatan Haul 100 Tahun HM. Soeharto” Pesan dan Jasanya yang Selalu Diingat Umat Islam

Mereka bersiap menyambut kedatangan jenazah yang telah dijadwalkan kepulangannya.

Setelah beberapa waktu menunggu, iring-iringan kendaraan yang menjemput jenazah dari Bandara Supadio Pontianak tiba di rumah duka.

Selain sanak keluarga dari almarhum Hj Agus Minarni, tampak hadir dirumah duka Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi, Ketua PKK, Hj Julina Muhammad Pagi, Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, SIk, MH dan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kota Mempawah.

Baca Juga  Abu Bakar Yarbo, Penasihat SMSI Jawa Timur Tutup Usia

Mereka memberikan penghormatan terakhir sebelum almarhum dikebumikan.

Usai disemayamkan di rumah duka, rencananya jenazah Hj Agus Minarni akan dibawa ke Masjid Rayyana Ponpes Darussalam, Sengkubang untuk disalatkan.

Kemudian, almarhum akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Keluarga di belakang Pondok Darussalam Kampus 1.

Almarhum Hj Agus Minarni bersama suaminya, Ustaz H Nurkhalifatul Amin, menumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak.

Baca Juga  Pemprov Lampung Gelar Rakor Antar Lembaga Bahas Rencana Operasional Penegakan Hukum Adaptasi Kebiasaan Baru

Almarhum Hj Agus Minarni, SAg yang juga guru agama di SMAN 1 Mempawah Hilir ini telah berhasil teridentifikasi. Sedangkan suaminya, Ustaz H Nurkhalifatul Amin, masih dalam pencarian. (*/cr1)

Sumber: siberindo.co

News Feed