oleh

Pengukuhan Koordinator Biro ANTARA dan Sertijab Kepala Biro BPJ

JAKARTA – Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat didampingi oleh Direktur Keuangan, MSDM dan Umum Nina Kurnia Dewi dan Direktur Pemberitaan Akhmad Munir menghadiri acara Pengukuhan Koordinator Biro dan Serah Terima Jabatan Kepala Biro Antara Penyangga Jakarta (BPJ) di Wisma Antara, Jumat 11/6/2021.

Acara ini meliputi penyerahan instruksi Koordinator Biro oleh Dirut kepada M. Tohamaksun dan penyerahan Surat Keputusan Alih Tugas Kepala Biro Antara BPJ oleh Direktur Pemberitaan Akhmad Munir kepada Budi Setiawanto yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Perusahaan.

Baca Juga  Dewan Pers Kembali Sertifikasi Wartawan pada Mei 2021

Acara dihadiri pula oleh seluruh GM/Kepala Divisi/Redaktur Pelaksana secara tatap muka dan Kepala Biro Selindo & Luar Negeri serta seluruh Manajer secara virtual.

Meidyatama berharap dengan adanya pergantian Kepala Biro BPJ dan Pengukuhan Koordinator Biro ini dapat meningkatkan kinerja perusahaan di masa yang akan datang dan menjadi tantangan bagi ke dua pejabat tersebut.

Baca Juga  PERUM PPD Berikan Diskon Layanan JRC BOGOR

M. Tohamaksun dan Budi Setiawanto dalam sambutannya menyampaikan kesan dan pesannya, mulai dari tantangan yang akan dihadapi saat mengemban jabatan tersebut hingga kilas balik pengalaman selama menjabat di posisi sebelumnya. (*/cr1)

Sumber: bumn.go.id

News Feed