oleh

Kini Shaheer Sheikh Bersiap Jadi Seorang Ayah

MUMBAI – Aktor TV India yang dikenal di Indonesia lewat serial ‘Mahabharata’, Shaheer Sheikh tengah berbahagia. Pasalnya, sang istri  Ruchikaa Kapoor sedang mengandung anak pertama mereka.

Kendati berita kehamilan Ruchikaa telah bocor sebelumnya, Shaheer yang pernah lengket dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ini menahan diri untuk tidak berkomentar atau mengkonfirmasi secara terburu-buru.

Dalam sebuah foto yang dibagikan di media sosial baru-baru ini, Ruchikaa terlihat memamerkan baby bump-nya dan aura kehamilannya juga terlihat, seperti dilansir News18 Senin (28/6/2021)

Baca Juga  Konsep Persiapan dalam Kembangkan TMII Sebagai Etalase Budaya Indonesia

Sebagai pasangan, Shaheer dan Ruchikaa selalu menjadi pribadi yang tertutup, tidak membagikan detail pertunangan, pernikahan, atau kehamilan mereka hingga saat-saat terakhir.

Kabarnya, Shaheer dan Ruchikaa berpacaran cukup lama sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Teman mereka, produser  Ekta Kapoor adalah orang yang membuat mereka lebih dekat.

Shaheer, pada 4 November tahun lalu, mengumumkan bahwa dia bertunangan dengan Ruchikaa.

Segera setelah mereka mengumumkan pertunangan, muncul foto di media sosial pernikahan sipil Shaheer dan Ruchikaa. Supriya Pilgaonkar, lawan main Shaheer di Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi, adalah salah satu tamu dan saksi dalam upacara tersebut.

Baca Juga  Herman Deru Apresiasi Perhatian PT. Bukit Asam Tbk

Shaheer dan Ruchikaa pergi berlibur di Ladakh, Bhutan dan Tibet setelah menikah. Foto-foto mereka disukai oleh para penggemar karena mereka mengenakan pakaian yang sama selama mereka tinggal di lokasi yang indah.

Shaheer dan Ruchikaa saling mendoakan di media sosial setelah enam bulan menikah di bulan April. Mereka berpose untuk foto bahagia dalam pelukan satu sama lain.

Baca Juga  Ahmad Muzani: Jadikan Sulsel Kadang Gerindra dan Menangkan Prabowo Presiden

Pada bulan Mei, muncul berita bahwa Ruchikaa berada di trimester pertama masa kehamilannya. Namun, Shaheer berulang kali menolak mengomentarinya.

Shaheer, yang telah disibukkan dengan syuting ‘Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi: Nayi Kahaani’, berkumpul kembali dengan keluarganya setelah jadwal syuting yang panjang di luar Mumbai. (*/cr1)

Sumber: siberindo.co

News Feed