oleh

Ingat! Protokol Kesehatan Jangan Kendor

BENGKULU – Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu kembali melonjak. Per Jumat (23/4) terdapat penambahan 90 kasus baru, lebih banyak dari beberapa hari belakangan ini.  Kasus baru ini berasal dari hasil pemeriksaan 164 sampel keluar yang keluar hasil.

“Dilaporkan hari ini ada tambahan sebanyak 90 kasus baru. Untuk itu kepada masyarakat kita ingatkan tetap patuhi protokol kesehatan, jangan kendor menggunakan masker,” ingat Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu Herwan Antoni.

Baca Juga  Walkot Batam Buka Rakercab Pemuda Pancasila

Kasus baru ini terbanyak di Kota Bengkulu ada 42 kasus. Lalu, 23 kasus baru dari Rejang Lebong, 1 kasus dari Bengkulu Utara, 8 kasus dari Bengkulu Selatan, dan 16 kasus dari Kepahiang. Dengan tambahan kasus terkonfirmasi positif yang dilaporkan hari ini, total kasus Covid-19 di Bengkulu tercatat sebanyak 6.363 kasus.

“Untuk kasus sembuh dilaporkan ada tambahan sebanyak 30 kasus. Rinciannya, yaitu 14 kasus dari Kota Bengkulu, 3 dari Bengkulu Utara, 11 dari Kepahiang, 1 kasus dari Kaur dan 1 kasus dari Mukomuko. Total kasus sembuh 5.530 dari jumlah kasus positif.

Baca Juga  Dihadapan Para Media Siber Indonesia, Amran Sulaiman Bicara Soal Optimisme Membangun Negeri

Kemudian, sambung Herwan, kasus meninggal dikarenakan Covid-19 juga bertambah menjadi 2 orang. Dilaporkan hari ini, kasus meninggal yaitu kasus nomor 6055 dari Kaur dan kasus nomor 6057 dari Seluma. Total kasus meninggal saat ini tercatat 164 kasus. (*/cr1)

Sumber: rakyatbengkulu.com

News Feed