oleh

Bakti Sosial di Panti dan Ponpes Digelar Polwan Polda Babel

Babel – Menyambut HUT Polwan yang ke-73 tahun, personil Polwan Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di Panti Asuhan Ruth dan Pondok Pesantren Hidayatussalikin yang bertempat di Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkal Pinang, Selasa (24/08/2021) pagi.

Dijelaskan oleh Kompol Endang sebagai Pakor Polwan Polda Babel yang memimpin kegiatan tersebut, bakti sosial yang diikuti para personil polwan dari kalangan perwira maupun bintara kali ini merupakan serangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Polwan pada tahun ini yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang.

Baca Juga  Angkie Yudistia Minta Prioritas Vaksin bagi Disabilitas

“Ini adalah salah satu [rangkaian] kegiatan kita, Polwan Polda Babel, dan ini merupakan bentuk kepedulian kita apalagi di masa pandemi seperti ini,” ungkap Kompol Endang usai kegiatan.

Bantuan sosial berupa sembako seperti beras, Indomie, minyak goreng, gula pasir, serta bahan pokok lainnya tersebut dibagikan secara langsung kepada para pengurus di Pondok Pesantren Hidayatussalikin maupun Panti Asuhan Ruth.

Baca Juga  Wapres Ma'ruf Amin: Pentingnya Peningkatan Literasi Masyarakat Mengenai Wisata Halal

Kompol Endang berharap bantuan yang diberikan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan ulur bantuan di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini. (*/cr1)

Sumber: aceh.siberindo.co

News Feed